Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com

27 Nov 2014

Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin Halo sobat web unik, gimana nih kabar kamu hari ini? Moga aja tetap enjoy ngeblog ya sob. Kali ini admin web unik akan share nih seputar pendaftaran akun situs media warga yang baru launching, nama nya adalah Dicuekin.

Situs ini lumayan bagus buat sobat semua untuk berbagi cerita, ataupun cari baclink. Sobat tinggal daftar akun dan kemudian menulis posting di web tersebut. Sobat akan mendapatkan manfaatnya setelah gabung di web ini.

Adapun cara daftar nya gampang banget. Sobat siapin dulu alamat email yang akan digunakan untuk verifikasi pendaftaran. Berikut adalah langkah-langkah cara daftarnya di situs media warga terbaru di web dicuekin

Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com

1. Sobat kunjungi situs http://dicuekin.com

2. Sobat klik menu Daftar di pojok kanan atas

26893712949727db3b21ba554f16720d_bikin-akun-dicuekin-1

3. Sobat isi formulir pendaftaran berikut ini

5b816ea8808af3caa6492964f31c529e_bikin-akun-dicuekin-2

4. Sobat cek inbox email sobat

6e2e27a373d15cf89a82a54e01aeebfd_bikin-akun-dicuekin-3

5. Klik link pada email masuk untuk verifikasi akun dicuekin

3e993fe6e7b88a6b75b402f69f5296eb_bikin-akun-dicuekin-4

6. Sobat log in menggunakan username dan password sobat

5c01811b768acf943d762e968aedfae5_bikin-akun-dicuekin-5

7. Pada dashboard, sobat bisa bikin posting disana

1aa61c3a143a931e4e498c013a3b6571_bikin-akun-dicuekin-6

8. Klik Add New untuk bikin posting baru

7adaf8f489a3f1c7fcda58ab14bcefec_bikin-akun-dicuekin-7

9. Tulis judul posting dan isi posting. Dan kemudian klik publish

1b1a73e87ccfe1869e6d5d10b8f51609_bikin-akun-dicuekin-8

Gampang banget kan cara daftar blog nya. Ok sobat, silahkan daftarkan diri anda untuk berbagi cerita dan pengalaman di situs dicuekin. Semoga berguna buat sobat sekalian.

*)Artikel ini diikut sertakan dalam Lomba Menulis Artikel Bersama PulsaListrik.com

*)Sponsored by PulsaListrik.com


TAGS Cara Membuat Blog Daftar Blog Gratis Situs Media Warga


-

Author

Follow Me